Kaskus New Look !

18/05/2014 23:57

Kamu kaskuser addict ? siap-siap terkejut yah, soalnya kaskus punya tampilan baru. Beberapa waktu lalu para kaskuser addict pasti sudah merasa ada perubahan-perubahan pada tampilan utamanya. Ya benar, forum komunitas online terbesar di Indonesia ini memang punya tampilan baru. Resmi diluncurkan hari ini, Rabu (21/5/2014), tampilan baru Kaskus menyimbolkan bagian dari proses evolusi situs ini dalam mengikuti perkembangan dunia digital. "Ini merupakan langkah awal dalam perubahan Kaskus untuk terus menjadi website nomor satu di Indonesia.

Kami juga ingin mendukung Kaskuser memaksimalkan potensi mereka dan menjadikan Kaskus sebagai rumah paling nyaman dengan berbagai fitur baru," kata CEO Kaskus Sukan Makmuri pada peluncuran Kaskus Evolution di Domain Bar, Senayan City, Jakarta, Rabu (21/5/2014). Dikatakannya, proses perubahan ini tidak dilakukan dalam waktu singkat, tetapi melalui beberapa tahap dan melibatkan semua Kaskuser.
https://images.detik.com/content/2014/05/21/398/kaskus460.jpgKaskus Evolution menitikberatkan pada empat poin utama, antara lain fresh new look dengan desain minimalis, more relevant search result dengan semakin dikembangkannya algoritma sistem pencarian, better content and product discovery, dengan kian diperkayanya konten forum, dan celebration of people and community sebagai bentuk apresiasi bagi Kaskuser, moderator dan regional leader melalui fitur Top Kaskuser. Kaskus Evolution sendiri seperti telah disebutkan Sukman sebelumnya, diperkenalkan secara bertahap.

Pada 9 Mei dibuka untuk moderator dan regional leader, dilanjutkan pada 12 Mei kepada donatur Kaskus. Hingga pada akhirnya 19 Mei, seluruh pengguna internet sudah bisa menikmati Kaskus Evolution.

sumber